oleh

Sat Pol Pamong Praja Di Desak Tutup Paksa Cafe/Pub Buka Hingga Pukul 8 Pagi

Infestigasi-dumai-Pub di lorong maksiat buka hingga pukul 8 pagi sabtu, 30 nopember 2019. Pantauan di lapangan, Pub tanpa nama yang dulunya pernah buka di tempat ini dengan nama F1 Cafe yang juga buka hingga pagi hari.Hingga pukul 8 pagi, masih terlihat puluhan ranmor parkir di halaman pub.Ini adalah hiburan malam yang paling berani buka hingga pagi hari hingga pukul 8.

Seorang warga jalan mangga yang tidak ingin di sebutkan namanya mendesak satuan polisi pamong praja kota Dumai untuk menutup paksa Pub tanpa nama ini.Warga ini mengatakan agar di periksa kelengkapan ijin usaha pub.Di tambahkan warga, bahwa setiap hari pub ini beraktivitas dari malam hingga dini hari bahkan hingga pagi.

Kepala satuan Polisi Pamong Praja kota Dumai H R.Bambang Wardoyo,SH ketika di konfirmasi mengatakan, mengapresiasi informasi yang di sampaikan para media, hanya karena pagi hari ini anggota libur dan tidak masuk kerja, dan anggota piket masih tidur, kami belum bisa pagi ini ke lapangan.Bambang berjanji akan menindak dan menutup Cafe dan Pub yang buka melewati batas jam operasional.(ricky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed