oleh

Warga Ring 1 Perumahan Pertamina Keberatan Bau Menyengat Kotoran Sapi

Dumai-infestigasi.com-Warga Bukit Timah yang berada Ring 1 Perumahan Pertamina RU 2 Dumai sabtu (27/10/2018) malam ini pukul 23.00 Wib mendadak menelpon redaksi.Orang yang belum di ketahui identitas karena nomor kontak tidak tersimpan menelpon beberapa kali, hingga redaksi terbangun dari tidur.

Informasi yang di sampaikan, bahwa saya sebagai warga bukit timah sekitar perumahan pertamina keberatan dengan bau menyengat dari kotoran sapi.Di samping itu, warga juga di larang mencari rumput di area perumahan bukit datuk.Saya memberi support agar kasus-kasus di pertamina RU 2 Dumai berani di ungkap dan di beritakan di media.

” Saya telah mengetahui bapak sebagai seorang jurnalis, punya naluri  dalam mengungkap kasus-kasus penyimpangan di kota Dumai , dan saya akan sampaikan beberapa hal lagi tentang proyek-proyek di lingkungan perumahan pertamina RU 2 Dumai “, ujar sumber tersebut.

Data yang di himpun lapangan , bahwa pemilik sapi ada beberapa kelompok orang, bukan milik satu orang.Seperti di tanah Perumahan Pertamina Bukit timah dekat blok YS juga terdapat peternakan sapi.(ricky)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed