oleh

Media Gathering Pertamina RU II Di Bandung

Infestigasi-bandung-Untuk ke 4 kalinya, Pertamina RU II Dumai/Sei Pakning melaksanakan Media Gathering.Di Tahun 2019 ini, Media Gathering  di adakan di kota kembang Bandung.

Syarat bagi peserta yang ikut ke Bandung, para jurnalis Dumai dan Sei Pakning harus melakukan karya jurnalistik.Ada sekitar 32 orang insan pers yang menulis, dari media cetak, media online dan televisi.

Keberangkatan rombongan peserta dari Pekanbaru, jumat, 26 juli 2019, dengan pesawat Lion Air Boing 737  New Generation menempuh waktu 1 jam 40 menit menuju bandara Kertajati, Majalengka. Jawa Barat.Perjalanan bus dari bandara menuju kota Bandung menggunakan bus memakan waktu 5 jam, yang seharusnya 2 jam, karena bus kurang tenaga sehingga di rest area 88, terjadi pergantian bus.

Suasana Hotel Puri Setiabudi Residence yang asri, membuat para peserta merasa gembira setelah berjam-jam mengalami kejenuhan di atas bus.Apalagi setelah  pengelola Event Organizer dari Tribun Pekanbaru membagikan bingkisan dan uang saku, tampak kecerahan di wajah awak pers.(ricky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed