oleh

Pengerahan Massa Dari Luar Daerah Untuk Ramaikan Kampanye Capres Jokowi

Minas-infestigasi-Pengerahan massa secara masif dari luar daerah ke kota Dumai untuk menghadiri kampanye calon presiden Joko Widodo sangat jelas.Pendukung Jokowi di kota Dumai  tidak seramai pendukung Prabowo Sandi.Agar terkesan pendukung pasangan nomor urut 1 membludak di area kampanye di taman bukit gelanggang kota Dumai, pihak panitia mendatangkan massa dari luar daerah kota Dumai.

Pantauan di Minas kabupaten Siak pagi ini , terlihat 3 bus pariwisata parkir di halaman mesjid dekat pintu masuk area perumahan pt.chevron.Sembari menunggu rekan yang belum datang, para simpatisan terlihat ngobrol dan duduk ,serta tampak  memegang baju kaos bergambar jokowi maruf amin.

Sedangkan seorang narasumber dari Kabupaten Rokan Hilir menyebutkan, kepala desa di arahkan untuk membawa warga 10 orang per desa untuk datang ke kota Dumai meramaikan kampanye Capres Jokowi.

Di group Whats Apps di peroleh informasi ibu pkk kecamatan di kota Dumai mengajak istri PNS pemko Dumai untuk datang ke taman bukit gelanggang.Selain massa dari luar daerah, dan ajakan di group WA, para calon legislatif di kota Dumai, dari partai pendukung koalisi nomor urut 1, di arahkan untuk membawa massa sebanyak 200 orang.(ricky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed