oleh

Hasil Perolehan Suara DPRD Dumai Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota

Dumai-infestigasi-Hasil perolehan suara untuk DPRD kota Dumai dari Dapil 1 Dumai Kota di kelurahan Laksamana kecamatan Dumai Kota, PKB memperoleh 59 suara, Gerindra 337 suara, PDIP 41 suara, Golkar 130 suara, Nasdem 239 suara, Garuda 4 suara, Berkarya 35 suara, PKS 158 suara, Perindo 7 suara, PPP 22 suara, PSI 8 suara, PAN 118 suara, Hanura 16 suara, Demokrat 141 suara, PBB 433 suara, PKPI tidak ada suara.

Informasi yang di peroleh dari masing-masing saksi parpolĀ  yang menghadiri rapat rekapitulasi hasil penghitungan suara di internal parpol, untuk perolehan suara caleg yang di prediksi akan menduduki 5 kursi dewan dari Dapil 1 Dumai Kota.

Caleg yang berpeluang duduk di kursi DPRD Dumai periode 2019-2024 dari Dapil 1 Dumai Kota di antaranya, Idrus,ST dari Partai Gerindra, Hj.Haslinar dari Partai Nasdem, Supriyanto dari Partai Demokrat, Sutan Al Ikhwan Hadi dari PKS, Syafrizal Jambak dari PAN dan Gusri Effendy dari PDIP.Dari 6 orang caleg, 1 orang akan tersingkir karena kursi dewan hanya untuk 5 orang.

Hingga 2 hari rapat rekapitulasi penghitungan suara, baru 1 kelurahan yang selesai di hitung, sedangkan 4 kelurahan lagi belum di lakukan penghitungan suara.(ricky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed