H.Paisal Sedang Cuti, Foto Terpampang Pada Pekerjaan Proyek

Dumai- Kontraktor yang bekerja pada penggalian tanah di Jalan Hasanuddin / Ombak terlihat memasang spanduk ukuran mini bergambar H.Paisal sebagai Walikota Dumai.Padahal, H.Paisal sedang melaksanakan Cuti karena mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Dumai berpasangan dengan Sugiyarto sebagai Calon Wakil Walikota.Pengganti H.Paisal sebagai Pjs Walikota Dumai adalah T.R.Fahsul Falah. Seyogianya, gambar yang di tampilkan adalah foto TR Fahsul Falah.

Jika di telusuri secara mendalam, warga Dumai telah mengenal nama dan profil H.Paisal.Sebelum menjabat Walikota Dumai, H.Paisal menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Kepala bagian Kesra dan Direktur RSUD Dumai. Tanpa baliho dan foto pun, apalagi pencitraan lewat pemberitaan media massa dan media sosial, warga mengenal H.Paisal.

Yang menjadi tanda tanya, kenapa harus memasang video dan foto  kegiatan H.Paisal ketika menjabat Walikota Dumai di Videotron di perempatan Polres Dumai dan Simpang H.R.Subrantas ? Di sini terlihat, bahwa Dinas terkait memfasilitasi Videotron  untuk pencitraan H.Paisal.Padahal, aturan melarang fasilitas Pemerintah Daerah di pergunakan untuk Calon Kepala Daerah yang ikut bertarung di Pilkada Serentak 2024.

Ikuti berita-berita selanjutnya berdasarkan Fakta tentang Kinerja H.Paisal ketika menjabat Walikota Dumai hanya di www.infestigasi.com.(rh)