oleh

Warung Liar di Terminal Barang Dumai

Dumai-infestigasi-Pengelolaan terminal barang dinas perhubungan pemerintah kota Dumai semakin semrawut dan tidak terurus.Pantauan di terminal barang jumat (5/3/2019) berdiri warung liar di sisi kiri dan kanan belakang gedung terminal barang.

Selain di belakang gedung, warung liar juga  tampak berdiri di halaman belakang warung yang terbuat dari bahan kayu.Di sepanjang parkir kendaraan truk terlihat sampah berserakan dan terkesan jorok dan kotor.Terpantau ada 6 warung liar di area terminal barang.

Warung permanen di bangunan terminal barang ini membayar sewa setiap bulannya dan dahulu di masukkan dalam pendapatan dinas perhubungan Dumai.Sedangkan untuk warung liar yang keberadaannya di luar bangunan gedung, sewa warung  masuk kantong pribadi pejabat Dishub Dumai.

Terminal barang yang di bangun pada masa Walikota Dumai  Wan Syamsir Yus  dahulu tampak kenyamanan dan ketenteraman dan kebersihan.Hal ini tampak berbeda 360 derajat, di mana Walikota Dumai Zulkifli AS terkesan kurang perhatian terhadap Terminal barang yang menghasilkan PAD untuk  kota Dumai puluhan miliar rupiah.(ricky)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed