Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo Wafat

  • Bagikan

Dumai-Kota Dumai kehilangan putra terbaiknya Eko Suharjo Suparto SE (47) wafat, rabu (25/11/2020) pukul 02.30 WIB di Rumah Sakit Awal Bros Panam kota Pekanbaru.Almarhum Eko Suharjo, sebelumnya positif covid-19 dan setelah di rawat di nyatakan negatif hasil test Swab.Setelah di nyatakan sembuh dari Covid-19, Eko harus di rawat karena ada penyakit jantung dan diabetes.

Eko Suharjo yang lahir dan sekolah serta besar di kota Dumai mempunyai pergaulan yang sangat luas di kalangan masyarakat.Hal ini juga terlihat dari ribuan pelayat yang datang ke rumah duka, tepatnya di rumah Pakde Parto yang merupakan orang tua Eko Suharjo.

Eko Suharjo atau Eko Parto sangat mencintai kota kelahirannya Dumai dan ingin membangun Dumai.Hal ini di tandai dengan bergabung ke partai politik. Sebagai ketua Demokrat kota Dumai, ikut membesarkan Partai Demokrat di kota Dumai dan Propinsi Riau. Eko Suharjo pernah duduk di kursi DPRD Dumai lalu DPRD Propinsi Riau serta saat wafatnya masih menjabat Wakil Walikota Dumai.

Ikut Pilkada Dumai 2020 sebagai calon Walikota berpasangan dengan calon Wakil Walikota Syarifah, pasangan ini di nanti untuk memimpin Dumai karena punya pendukung yang banyak, apalagi Eko Suharjo merupakan anak Dumai. Sejarah membuktikan, Walikota Dumai selama 40 tahun belum pernah di pimpin oleh anak Dumai.

Sosok Eko Suharjo apa adanya, suka menegur dan menyapa terlebih dahulu orang yang di kenalnya.Selalu menghormati orang yang lebih tua darinya dan suka bercanda.

Semoga amal ibadah almarhum Eko Suharjo di terima Allah dan di ampuni segala dosanya. Selamat jalan ketua !

  • Bagikan