oleh

Wanita Malam Pub Tidak Tahu Kedatangan Komandan Sat Pol PP Dan Wartawan, Mau Ambil Room Pak ?

Infestigasi-dumai-Seorang waitres wanita sebuah pub/karaoke samping vista pub, dekat jembatan jalan Ombak tidak mengetahui kedatangan Komandan Satuan Polisi Pamong Praja kota Dumai H.R.Bambang Wardoyo, SH bersama seorang wartawan malam ini, selasa, 14 april 2020.Bambang Wardoyo yang berpakaian sipil dengan mengendarai mobil pribadi sengaja memarkir kendaraan agak jauh dari target yang akan di razia sebuah pub/karaoke.

Tepat di depan pintu pub, keluar 4 orang wanita dari dalam cafe sembari mengeluarkan ranmor roda 2.Melihat kedatangan 2 orang tamu, seorang waitres menanyakan, “mau ambil room pak, di ulangi lagi mau ambil room pak ?”, senyum wanita bertubuh kecil mungil.Komandan Satpol PP kota Dumai Bambang Wardoyo, menanyakan, apa ada buka karaoke dan apa ada tamu di atas ? , ujar Bambang sembari menunggu kedatangan anggota patroli.

Jurnalis yang turut mendampingi Bambang bertanya, apa adek kenal dengan bapak ini? Rekan wanita si kecil mungil mengatakan tidak kenal.Mau ambil room pak, ujar rekan wanita malam ini.Bapak ini Komandan Satpol PP kota Dumai dan tiba-tiba 2 mobil patroli dan anggota satpol PP tiba di lokasi.4 orang wanita malam dan seorang pria tiba-tiba berhamburan menancap gas ranmor melihat kedatangan Satpol PP.Dari dalam pub, terlihat seorang wanita lain merantai dan menggembok pintu dari dalam pub.

Sekitar setengah jam pintu di gedor, pintu tidak kunjung di buka.Di dalam pub, beberapa orang pria sedang di dalam room atau ruangan karaoke. Modusnya, ranmor pengunjung dan tamu sengaja di masukkan ke dalam pub.Setengah jam pintu di gedor tidak di buka, pintu luar pub di ikat besi oleh Satpol PP.Razia satpol PP kota Dumai ini menarik perhatian warga yang melintas di jalan.

Setelah anggota patroli berlalu, beberapa saat kemudian, datang seorang Apek tua melihat situasi di luar pub, namun pintu pub tidak buka dari dalam.Informasi yang di peroleh di lapangan, pub/karaoke ini hampir buka tiap malam.(riki)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed