oleh

Vera Lelang 15 Paket Pekerjaan

Dumai-infestigasi-Ketua Pokja  LPSE kota Dumai Vera telah melakukan lelang pekerjaan sebanyak 15 paket pekerjaan, yang terdiri dari bidang pengadaan barang,  bidang konstruksi serta bidang jasa konsultansi.

Hal ini terlihat pada website LPSE kota Dumai, di mana lelang tersebut pada Dinas Kesehatan Pemko Dumai, RSUD kota Dumai, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Badan Pendapatan Daerah kota Dumai.

Seperti di beritakan sebelumnya, ketua pokja Vera tidak peduli dengan pemberitaan tentang dirinya terkait dugaan gratifikasi dari kontraktor pada tahun 2016 hingga membuat surat pernyataan. Dengan telah di tetapkannya Walikota Dumai Drs.H.Zulkifli,AS sebagai Tersangka oleh KPK,  masa jabatan ketua pokja LPSE kota Dumai tidak mungkin lagi bisa di jabat oleh Vera, bila Zulkifli AS di tahan.

Timbul pertanyaan, kenapa Zulkifli,AS  tetap mempertahankan Vera sebagai ketua pokja LPSE Dumai yang bermasalah yang di duga menerima gratifikasi tahun 2016 ? Mengapa di tahun 2017 hingga sekarang Vera tetap ketua pokja, apa ada aliran dana?(inf)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed