oleh

Tim Gugus Tugas Covid-19 Menerima Pengelola Hiburan Malam

Dumai-Tim Gugus Tugas Covid-19 kota Dumai melalui juru bicara dr.H.Syaiful mewakili Walikota Dumai Drs.H.Zulkifli AS menerima  pengusaha hiburan malam, terkait agar di perkenankan membuka usaha hiburan malam. Menyikapi hal itu, dr Syaiful berharap jika usaha hiburan malam di perkenankan untuk di buka, agar pengusaha taat protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak antara pengunjung yang satu dengan lainnya.Di tambah lagi, pengusaha wajib menyediakan tempat cuci tangan dengan air mengalir  di pintu masuk, serta karyawan dan pengunjung di wajibkan memakai masker.

Hal tersebut di ungkapkan dr.Syaiful belum lama ini di kantor gugus tugas covid-19 yang terletak di jalan H.R.Subrantas.Pemerintah kota Dumai berharap pengusaha juga dapat menyediakan alat pengukur suhu tubuh atau Thermo Gun.

Dalam penjelasannya, dr.Syaiful menekankan agar pelaku usaha tetap patuh akan protokol kesehatan, di mana saat ini kota Dumai masuk  penyebaran Covid-19.Jumlah pasien yang reaktif dan di rawat serta isolasi mandiri telah banyak.Untuk itu, di harapkan warga dapat merubah prilaku hidup sehat dengan memakai masker bila keluar rumah, jika tidak penting jangan ke luar rumah, ungkap dr.Syaiful.

Warga juga harus menjaga jarak bila bertemu dengan orang lain, seperti ke pasar, ke Bank atau ATM.Bila tubuh demam harap memeriksa tubuh ke klinik kesehatan seperti puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dumai, saran dr.Syaiful yang sehari-hari menjabat Sekretaris Dinas Kesehatan Pemerintah kota Dumai.(rh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed