oleh

Tiap Tahun Pegawai J Naik Golongan

Dumai-infestigasi-Pemerintah kota Dumai yang di pimpin Walikota Dumai Drs.Zulkifli,AS meninggalkan kesan yang kurang baik bagi masyarakat Dumai dalam hal penempatan jabatan ASN.Hal ini terlihat sejak awal di lantik sebagai Walikota Dumai, mementingkan kepentingan kerabat dan sahabat dalam penempatan jabatan.

Pejabat impor dari kabupaten Bengkalis sebanyak 6 orang dan di beri jabatan eselon 2.Akibat mengakomodir kalangan kerabat dari kabupaten Bengkalis untuk menduduki jabatan, mengakibatkan pejabat karir Pemko Dumai menjadi terhambat langkahnya untuk menjadi kepala dinas.

Selain memberi pejabat impor jabatan eselon 2, ada temuan yang di peroleh, bahwa seorang ASN pada Dinas Pendidikan Pemko Dumai inisial J setiap tahun naik golongan.Pada 1 april 2014, J masih golongan II/c.Begitu di lantik Zulkifli AS sebagai Walikota Dumai februari 2016, terhitung 01 april 2016, golongan   JE naik menjadi golongan III/a, kemudian 1 april 2017 naik menjadi III/b.

Modus naik pangkat dan golongan dengan cara mengisi jabatan setingkat lebih tinggi, lalu otomatis terjadi penyesuaian golongan.(inf)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed