oleh

Isi WA Di Duga Ayah Meminta Uang

Dumai-infestigasi-Beredar pesan singkat  atau SMS via Whats App terkait permintaan gratifikasi sejumlah uang dan pengalihan paket pekerjaan yang di duga di lakukan ayah.Begini isi WA, ver bisa hari ini di kasi untuk teman ayah yg 200jt itu, biar bisa ayah alihkan dia ke paket yg lainnya dan tlg bw daftar paket ke rmh nnti y.

Pesan singkat via WA di kirim oleh ayah kepada anak, dan ayah meneruskan pesan singkat kepada seseorang sesuai isi di atas, dan orang tersebut meneruskan pesan WA kepada orang lain yang berbeda dengan isi WA (ko sms b zul ke vera pagi ko om klo bisa dikrm hr ko yo om).Informasi yang di peroleh isi WA di disinyalir berlangsung pada tahun 2016.

Isi pesan WA perlu di cek kebenarannya, dan inisial ver di duga adalah Vera BM  dan ketika di hubungi telepon selular Vera BM tidak dapat di hubungi, perihal dengan Walikota Dumai Drs.H.Zulkifli, AS yang  di sebut dalam isi WA di duga  inisial zul, telepon selular  tidak bisa di hubungi. Begitu juga halnya, yang belum di ketahui siapa pemilik nomor kontak telepon selular 081268269990, untuk mengecek kebenaran isi WA ketika beberapa kali di hubungi telepon selular tidak aktif.

Seperti di ketahui, Vera merupakan anak dari kakak kandung Hj.Haslinar, sedangkan Hj.Haslinar merupakan istri dari Walikota Dumai Drs.Zulkifli,AS. Semenjak Zulkifli,AS menjabat Walikota Dumai dan menetap di rumah dinas jabatan Walikota Dumai di jalan putri tujuh, rumah pribadi miliknya di jalan bintan gang ubudiyah kelurahan sukajadi kecamatan Dumai Kota di tempati oleh Vera.Namun saat ini, info yang di dapat, Vera menetap di Jayamukti.

Hubungan keluarga antara Vera dan Zulkifli AS seperti anak dan ayah.Semenjak Zulkifli AS di lantik sebagai Walikota Dumai, Vera di percaya menjabat ketua pokja LPSE kota Dumai dari tahun 2016 hingga saat ini.Bahkan ketua pokja LPSE kota Dumai tahun 2019, di jabat oleh Vera sebagai ketua Pokja Tunggal.(za)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed