oleh

Perusahaan Fasilitasi PWI Dumai ke HPN Surabaya

Dumai-infestigasi-Sempena Hari Pers Nasional 09 Februari 2019, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai mengirimkan 5 orang pengurus inti ke kota Surabaya.Tahun ini, Jawa Timur di tunjuk sebagai tuan rumah HPN.

Sejumlah perusahaan besar di kota Dumai memfasilitasi keberangkatan, di antaranya PT.Pertamina RU II Dumai. Perusahaan lainnya memberikan bantuan dana. Manager communication and relation (comrel)  Pertamina RU II Dumai Muslim Darmawan membenarkan ada proposal dari PWI kota Dumai untuk keberangkatan pengurus ke HPN di Surabaya.

PWI merupakan organisasi wartawan tertua di Indonesia dan mempunyai anggota yang sangat besar  dan telah menghasilkan ribuan anggota mengikuti uji kompetensi wartawan.Di kota Dumai,di tangan ketua PWI Kambali, pengurus dan anggota sangat kompak dan solid.

Menurut data redaksi, semenjak berdirinya PWI di kota Dumai, Kambali berhasil merekrut 80 orang wartawan masuk anggota PWI dan mengikuti Uji Kompetensi Wartawan.Pejabat sipil dan militer dan Perusahaan besar di kota Dumai cukup segan dengan sosok Kambali.

Beberapa anggota menginginkan Kambali menjabat ketua PWI untuk ke 3 kali di tahun 2020, karena ke akraban ketua dan anggota tidak pernah terjadi di era sebelumnya.(ricky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed