oleh

Pekerjaan Bolder Di Dermaga Pelindo Dumai Belum Di Bayar PT.M

Dumai-Pekerjaan pembuatan dan pemasangan beberapa unit Bolder di Dermaga Pelindo Dumai oleh sub kontraktor belum di bayar sepenuhnya oleh kontraktor Pelindo Dumai yaitu PT.M.Hal ini di ungkapkan oleh sub kontraktor yang tidak ingin di sebut namanya, di mana PT.M yang berpusat di Medan belum membayar tagihan padahal pekerjaan telah selesai.Tagihan yang belum di bayar mencapai Rp.400 juta.

Menurutnya, PT.M yang mendapat kontrak pekerjaan di PT.Pelindo 1 cabang Dumai sebesar Rp.51 Miliar untuk beberapa item pekerjaan, namun semua pekerjaan tersebut di subkan lagi kepada kontraktor lain.Seperti di ketahui, seluruh pekerjaan skala besar di kawasan pelindo Dumai di kerjakan oleh kontraktor dari Medan.

Pantauan di Dermaga Pelindo Dumai ahad (28/4/2019), dengan melakukan penyamaran, redaksi berhasil mengambil  dokumentasi dalam dermaga, ketika masuk ke area dermaga tanpa ada hadangan dari petugas security dan tentara.

Konfirmasi yang di ajukan kepada GM Pelindo 1 cabang Dumai Mardiofi via sms belum di jawab.Begitu juga halnya dengan Tamsir, perwakilan PT.M di Dumai ketika di konfirmasi juga tidak menjawab.(ricky)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed