oleh

Pejabat Dumai Suka Ganti Nama di Luar Daerah

Dumai-infestigasi-Ada-ada saja kelakuan para pejabat Dumai bila bepergian di luar daerah.Dari berbagai sumber yang di terima redaksi, seorang pejabat  gemar memakai nama baru, dan bangga di panggil dengan nama baru dan ada juga yang di panggil dengan panggilan Papa.

Jangan mengira pejabat yang nampak baik kelakuan dan tingkah lakunya di mata masyarakat Dumai, ternyata Bejat bila ke luar kota.Kalau di Dumai bertingkah laku yang salah, pasti di lihat masyarakat dan keluarga dan tetangga pejabat, sementara bila di luar kota, tiada yang melihat.

Kota Favorit Pejabat Dumai yang bepergian ke luar daerah menggunakan SPPD adalah Pekanbaru, Jakarta. dan kota-kota di pulau Jawa.Dengan menggunakan SPPD ke luar kota, memakai uang rakyat. seorang pejabat setiba di luar daerah seperti Jakarta memakai nama Elii.Kalau di kota Dumai, orang memanggilnya Jull.Lama kelamaan nama Elii tidak di pakai, dan di ganti dengan nama Boii.

Kisah lain, seorang wakil rakyat bepergian ke kota metropolitan  menggunakan uang rakyat, keluar masuk hotel menggandeng cewek 2 orang, kiri dan kanan.Hiburan malam adalah pilihan gaya hidup pejabat Dumai yang bepergian keluar daerah.

Yang lebih seru dan jadi perbincangan, adalah ketika pejabat Dumai masuk lokasi hiburan malam menghabiskan dana Rp. 50 juta/malam untuk minum-minum keras dan uang tip pendamping. Pejabat di lokasi hiburan malam di panggil  dengan sebutan nama Papa Dumai.Sang pejabat bangga di panggil papa Dumai.Padahal untuk dana entertain ke luar kota di dunia hiburan malam tersebut memakai uang rakyat yang di korupsi.(ricky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed