oleh

MHC Peduli Disabilitas dan Muslim Uighur

Dumai,infestigasi-Bertempat di Pendopo jalan Putri Tujuh, Madhani Human Care (MHC) mengadakan konser Nasib Peduli Disabilitas dan Muslim Uighur minggu (30/12/2018), menampilkan lagu Islami yang berbudaya melayu.

Dalam acara ini di tampilkan lagu lagu religi, ikut tampil juga penyanyi Nasyid berasal dari Bandung  yaitu Ali Sastra serta dari kota Pekanbaru serta di tampilkan juga penyanyi dari kota Dumai sebagai tuan rumah,Penampilan dari kota Dumai sebagai tuan rumah dengan grup yang bernama ” LINES CAPELLA ” yang penuh canda dan tawa di atas pentas.Group ini menyanyikan lagu- lagu Islami dengan personil sebanyak 5 orang, sehingga memukau  dan membuat terhibur pengunjung.

Acara yang di selenggarakan oleh MHC ini dengan tujuan untuk mengumpul kan dan menggalang dana buat orang orang yang kurang mampu atau kaum duafa atau disabilitas.Pihak MHC sudah mendata orang orang yang tidak mampu dan kaum duafa ini,  yang bantuannya akan di serah kan secara simbolis di acara tersebut kepada yang layak mendapatkannya.

Menurut seorang pengunjung yang mengadiri acara ini mengatakan, sangat memuji kegiatan yang di laksanakan oleh MHC yang mana acara tersebut di hadiri banyak dari kalangan anak – anak muda sebagai generasi penerus untuk mada depan. Acara konser amal ini juga di hadiri oleh pejabat pemko Dumai di antaranya, Camat Dumai Selatan yang  ikut memberikan semangat dalam acara ini.(susanti/zul).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed