Menyambut Natal dan Tahun Baru, Asnar Pantau Pos Pelayanan Dishub

  • Bagikan

Dumai-Dalam rangka menghadapi hari Natal 25 Desember 2020  dan Tahun baru 2021 (Nataru), Kadis Perhubungan kota Dumai Asnar.Sp.MSi, yang di dampingi Sekretaris dan 4 kepala bidang di Lingkungan Dinas Perhubungan kota Dumai melaksanakan kunjungan ke 4 Pos Pelayanan Nataru di kota Dumai.

Lokasi Pos Pelayanan terletak, 1. Pos di depan Ramayana jalan Jenderal Sudirman.2. Pos di Bandar Sri Junjungan 3. Pos di Terminal AKAP dan 4.Pos Pantai Puak Pelintung. yang di laksanakan pada hari rabu tanggal 30 Desember 2020.
Kunjungan ini adalah kunjungan rutin untuk setiap tahunnya dan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang merayakan hari Natal dan tahun baru 2021,

Menurut Kadishub Asnar, pos pelayanan ini di jaga 24 jam, personilnya bekerjasama dengan Polres Dumai, Dishub Dumai, TNI, dinas kesehatan dan Personil Vertikal lainnya.Pelayanan pos di laksanakan selama lebih kurang 2 minggu. Dalam pada itu, kepala dinas Perhubungan kota Dumai menyerahkan bingkisan ke setiap pos demi untuk menambah semangatnya petugas yang bertugas pada setiap Pos.(rh)

  • Bagikan