oleh

Menteri Keuangan Instruksikan Kepala Daerah Hentikan Lelang DAK Fisik

Infestigasi-dumai-Sesuai arahan dan instruksi Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani kepada Kepala Daerah di Indonesia agar melakukan penghentian proses lelang pengadaan barang dan jasa  yang berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik tahun 2020 selain bidang kesehatan dan pendidikan.

Sementara pantauan di website lpse kota Dumai ketua pokja tunggal LPSE  kota Dumai Eka Budi telah melakukan pelelangan bidang infrasruktur jalan dan belum membatalkan  atau penghentian proses lelang.

Sekretaris Daerah kota Dumai Herdi Salioso ketika di konfirmasi melalui pesan singkat hari ini, sabtu, 28 maret 2020 tentang Instruksi Menteri Keuangan Sri Mulyani tentang penghentian Pelelangan dan Penghentian DAK Fisik tidak menjawab.Kendati, Herdi Salioso yang pernah menjabat kepala bagian Humas Pemko Dumai di era Walikota Dumai Wan Syamsir Yus tahun 1999-2004, beberapa kali konfirmasi yang di ajukan media online www. infestigasi. com beberapa hal tentang pemerintahan kota Dumai tidak pernah menjawab.Herdi Salioso terkesan pejabat Anti Kritik.(riki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed