oleh

Mantan Tentara Intervensi

Dumai-infestigasi.com- Mantan Tentara bernama Muslim siang ini menelpon pemimpin redaksi www.infestigasi.com kemungkinan terkait berita peternakan sapi di area perumahan bukit datuk Pertamina Dumai.Informasi yang di peroleh Muslim dekat dengan Manager HSSE Pertamina RU2 Dumai Seno Haryono.

Dengan suara agak keras lewat telepon Muslim menanya keberadaan redaksi dan menyuruh datang ke kedai kopi Mersy karena ada perlu.Ketika di tanya siapa yang menelpon, ” Ini Muslim dari Kodim “, ujar suara di ujung telepon.Mendapat tantangan suara keras, redaksi kembali menjawab , siapa yang perlu ? ” kalau perlu datang ke sini ke kedai kopi samping batam jet.

Untuk menindaklanjuti seorang yang mengaku dari Kodim, redaksi mencari informasi tentang seseorang yang mengaku dari Kodim.Ketika di konfirmasi , Komandan Unit Intel Kodim 0320/ Dumai Letnan Satu Hendra, tentang nama Muslim dari Kodim,  Hendra mengatakan, bahwa Muslim telah MPP , tidak di Kodim.

Pensiunan TNI seharusnya kembali ke masyarakat, bukan mengandalkan masa lalu untuk menakuti-nakuti wartawan, apalagi kalau yang di takuti tak pernah takut kepada aparat.Rata semua.(ricky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed