oleh

Manager PT.Smart Terkesan ‘ Buang Badan ‘ Terkait Tumpahan CPO

Dumai-infestigasi.com- Tumpahan CPO  PT Smart di kawasan Pelindo Dumai yang terjadi pukul 20.00 wib sabtu (13/10/2018)  tidak di akui Manager Barus.Manager PT.Smart ini terkesan buang badan terkait tumpahan CPO dan menyalahkan pihak lain dalam hal ini PT.DPA, di mana CPO tumpah  berasal setelah perbaikan pipa.

Pantauan di lapangan bersama seorang rekan media, masyarakat sekitar sibuk mengumpulkan tumpahan CPO dan di masukkan ke dalam karung.Ketika di konfirmasi, Manager PT.Smart  Barus mengatakan , bahwa kemaren itu PT DPA ada potong pipa yang buntu , jadi CPO yang  menetes keluar, dan saya  lihat ada kotraktor yang motong.

Sampai saat ini juga mereka belum selesai kerja, bapak boleh tanya langsung ke kontraktornya atau PT DPA, saya sudah minta hati-hati kepada pihak PT DPA.namun jika awak media mau konfirmasi langsung aja ke PT DPA dengan bapak Muliyono ” ujar Barus.

Tumpahan CPO di kawasan Pelindo Dumai yang berpuluh kalinya menandakan PT.Pelindo 1 Cabang Dumai terkesan terjadi pembiaran.(ricky))

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed