oleh

Kolusi Proyek di Dishub Kota Dumai

Dumai-infestigasi-Penunjukan sejumlah Proyek di lingkungan dinas perhubungan kota Dumai bernuansa KKN.Hal ini nampak dari pemberian pekerjaan proyek kepada seseorang yang secara terus menerus setiap tahun.

Indikasi ini dapat di lihat dari pokok-pokok pikiran anggota dprd dumai, di mana anggota dprd dumai tersebut telah menitipkan sejumlah kegiatan fisik di dinas perhubungan kota Dumai.Setelah APBD Dumai dapat di pergunakan, kepala dinas perhubungan kota Dumai Asnar mengakomodir pekerjaan tersebut di berikan kepada seseorang sesuai rekomendasi anggota dewan.

Selain pokok-pokok pikiran anggota dprd dumai di akomodir, Asnar di duga juga memberi pekerjaan melalui Penunjukan Langsung kepada seseorang yang merupakan rekan sekampung halaman.

Semenjak menjabat 3 tahun di dinas perhubungan, rekan Asnar ini, rutin mendapatkan pekerjaan di dinas perhubungan kota dumai, melalui anggaran di APBD Murni dan  APBD Perubahan.

Konfirmasi yang di ajukan www.infestigasi.com kepada Asnar terkait Proyek-proyek di lingkungan dinas perhubungan kota dumai di berikan kepada orang tertentu, hingga berita di terbitkan, Asnar tidak memberikan hak jawab.(ricky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed