oleh

Keramik Tangga Pecah Di SDN 027 Membahayakan Keselamatan Siswa

Infestigasi-dumai-Kontraktor yang bergerak pada dinas pendidikan kota Dumai dari hasil pantauan di lapangan untuk pekerjaan konstruksi yang di laksanakan di ragukan kualitasnya. Bukan hanya kontraktor, konsultan pengawas juga di ragukan keahliannya sebagai konsultan.

Setelah pembuatan lapangan upacara SDN 027 kelurahan bukit batrem yang telah di terima progres 100 %  oleh dinas pendidikan, namun kenyataan di lapangan nampak pasir dan kerikil  serta aspal terkelupas apalagi saat musim hujan.Di sekolah yang sama, pada tangga terlihat keramik pecah-pecah dan terkelupas.Jika siswa naik ke lantai 2, kalau tidak berhati-hati, dapat membahayakan keselamatan siswa.Informasi yang di peroleh pekerjaan pembuatan keramik tangga pada tahun anggaran 2018.Baru setahun di kerjakan, keramik pecah.

Pagu anggaran pekerjaan fisik dinas pendidikan dalam bidang konstruksi sangat besar menguntungkan kontraktor, namun miris untuk  anak bangsa yang bersekolah telah di pertontonkan pekerjaan yang tidak berkualitas.(ricky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed