oleh

Kenapa Tersangka Zulkifli,AS Mangkir Panggilan KPK ?

Dumai-infestigasi-Publik Dumai menanti kapan tersangka Zulkifli,AS di tahan KPK?Karena sejak di tetapkan sebagai tersangka dugaan gratifikasi oleh komisi pemberantasan korupsi jumat, 3 mei 2019, warga berharap agar Zulkifli, AS segera di tahan KPK.

Seyogyanya, kamis, 20 juni 2019, tersangka Zulkifli,AS di periksa KPK, namun tersangka tidak datang memenuhi panggilan penyidik KPK, seperti di lansir viva.co.id.

Informasi yang di peroleh, Zulkifli,AS khawatir pemeriksaan dirinya di KPK langsung di lakukan penahanan oleh KPK.Hal ini dapat terjadi karena beberapa orang telah di periksa sebagai saksi untuk tersangka Walikota Dumai Zulkifli,AS.Dengan telah di periksanya saksi untuk seorang tersangka, maka untuk pemeriksaan tersangka dapat langsung di lakukan penahanan.

Namun dalam keterangan pers, humas KPK Febri Diansyah mengungkapkan bahwa ketidak hadiran Zulkifli AS karena ada tugas lain dan di agendakan pemanggilan berikutnya.

Kenapa tersangka Zulkifli,AS tidak memenuhi panggilan penyidik KPK ? Di mana saat itu, kamis, 20 juni 2019 Zulkifli,AS berada ?KPK perlu melakukan penyelidikan, apabila saat itu Zulkifli,AS tidak ada kegiatan yang penting dan mangkir dari panggilan penyidik, agar untuk panggilan berikutnya, tersangka Zulkifli,AS langsung di lakukan penahanan oleh KPK.

Hal ini perlu di lakukan oleh KPK agar berlaku adil dan hukum tegak lurus, mengingat ketika tersangka dirut pt.pln sofyan basyir mangkir dari panggilan penyidik KPK, panggilan berikutnya di lakukan penahanan.(inf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed