oleh

Ir.M.Hasbi :112 Tahun Dana Penyertaan Modal Baru Kembali

Dumai-infestigasi.com.Aktivis anti korupsi kota Dumai Ir.M.Hasbi menyoroti kinerja BUMD PT.Pembangunan Dumai , dengan bantuan penyertaan modal Pemko Dumai sebesar Rp.28 Miliar yang hanya menyetorkan ke kas daerah sebesar Rp.232.388.639/tahun.

Dengan setoran ke kas daerah yang kecil, maka modal yang akan kembali sekitar 112 tahun.Ir.M.Hasbi mendesak Walikota Dumai Drs.Zulkifli AS,MSi untuk menarik penyertaan modal dari PT.Pembangunan Dumai.Menurut Hasbi, beberapa elemen masyarakat Dumai telah menyoroti hal ini, dari anggota dprd dumai, LSM dan media.

Konfirmasi yang di ajukan kepada direktur utama PT.Pembangunan Dumai Bennedi Boiman dari kemaren rabu (3/10/2018) hingga hari ini kamis (4/10/2018) di konfirmasi ulang untuk memuat hak jawab, Bennedi tidak menjawab.

Catatan www.infestigasi.com, dengan modal Rp.100 juta apabila di bisniskan ke usaha bawang merah dapat menghasilkan Rp.10 juta/ bulan atau Rp.120 juta/tahun.Dengan dana Rp.28 Miliar, maka keuntungan yang di peroleh dapat mencapai Rp.30 Miliar/tahun.(ricky)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed