oleh

Ini Penampakan Tempat Penampungan Ilegal CPO Dan Transaksi Narkoba

Dumai-infestigasi-Tempat Penampungan Ilegal BBM dan CPO identik dengan peredaran narkoba di kota Dumai sudah terbukti.Hasil penelusuran di lapangan, setidaknya ada 5 tempat penampungan ilegal bbm dan cpo mulai dari arah bandara pinang kampai hingga rawa panjang  sebagai tempat peredaran dan pemakai narkoba.

Pada era tahun 2010, di belakang sebuah warung rumah makan yang  terdapat tempat penampungan ilegal bbm, para supir dan kenek bebas memakai narkoba.Di lokasi ini, satu aparat pun  tidak ada yang berani masuk menangkap pengedar dan pemakai narkoba.

Di tempat penampungan ilegal  bbm ini, para wartawan yang mentalnya rendah dan tanggung jangan mencoba masuk mendekat di halaman depan bahkan memotret lokasi, karena beberapa body guard atau tukang pukul dari unsur preman dan oknum tentara tidak segan memukul wartawan.Di sini oknum tentara sengaja di bayar untuk menghadapi wartawan.

Pada awal februari 2019, suatu lokasi penampungan ilegal cpo milik pecatan tentara  yang tidak jauh dari bandara pinang kampai di grebek aparat karena tertangkap tangan si pemilik penampungan ilegal cpo mengedarkan narkoba.(ricky)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed