oleh

Ini Daftar Hitam Karaoke Berkedok Salon Buka Hingga Pukul 6 Pagi

Dumai-infestigasi.com-Basis karaoke berkedok salon di kota Dumai terletak di Jalan merdeka.Di jalan merdeka, ada sekitar 8 karaoke berkedok salon, selebihnya 3 tempat panti pijat maksiat.

Ini daftar nama salon karaoke yang buka hingga pukul 6 pagi rabu (28/11/2018)

1 Shetia Salon terlihat mobil tamu parkir, 1 mobil milik pemilik salon, dan 4 kendaraan roda 2 milik tamu.

2.Lia Salon terlihat 5 kendaraan roda 2 parkir di halaman salon

3.Adinda Salon terlihat 1 mobil parkir di halaman salon.Di salon ini terdengar dentuman musik cukup keras hingga ke jalan raya.

Lemahnya pengawasan oleh satuan polisi pamong praja kota Dumai menjadi tanda tanya besar, karena instansi ini punya seksi intelijen dan seksi operasi.Dalam beberapa kali operasi yang dilakukan satuan polisi pamong praja kota Dumai di beberapa salon karaoke di jalan merdeka, selalu bocor informasi akan di lakukan operasi.

Seyogyanya, salon yang menyalah gunakan ijin di tindak.Ijin salon hanya buka hingga pukul 22.00 Wib  atau 10 malam.Di duga kuat, oknum satuan polisi pamong praja kota Dumai bekerja sama dengan pemilik salon karaoke dan oknum mendapat upeti tiap bulan.

Kepala badan satuan polisi pamong praja kota Dumai H.R.Bambang Wardoyo ketika di konfirmasi mengatakan, laporan anggota dalam temuan Patroli malam hampir semua Salon jalan Merdeka melewati jam operasional tapi belum ada laporan sampai pagi dan Kasat mencurigai adanya Group WA atau dengan komunikasi sms karena apabila patroli singgah di salah satu salon yang lain langsung tutup semua.(ricky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed