oleh

Aktivis Hery Hermawan: Assesment Sekda Dumai Sebaiknya Di Hentikan

Dumai-infestigasi-Aktivis Riau Hery Hermawan, SSos merasa turut prihatin dengan kondisi kota Dumai saat ini, di mana pada tahun lalu telah di tetapkannya M.Nasir mantan Sekda kota Dumai oleh KPK, sekarang sebagai terdakwa dalam proses persidangan di Pengadilan Tipikor Pekanbaru.

Seperti di ketahui, masyarakat Dumai tersentak saat melihat siaran langsung di stasiun televisi, jum’at 03 Mei 2019 jubir KPK Febri Diansyah dan Wakil Ketua KPK Laode M Syarif mengadakan konferensi pers menetapkan Drs.H. Zulkifli AS,MSi (Walikota Dumai) sebagai tersangka.

“Ini sangat mengejutkan kita sebagai masyarakat Dumai serta ini merupakan duka yang mendalam bagi kami masyarakat dumai dan merupakan preseden buruk untuk kota dumai”,ujar Hery.Dengan kondisi darurat seperti ini, Hery meminta masyarakat Dumai bersabar dan tenang.

Menurut Hery, agar proses seleksi (assesment) calon Sekda Dumai saat ini yang sedang berlangsung sebaiknya di hentikan karena kondisi kota Dumai saat ini tidak kondusif.” Ini untuk kebaikan kota dumai yang sangat kita cintai, dan saya akan menyurati KPK untuk hal ini, supaya tidak menjadi fitnah atau timbul dugaan yang tidak-tidak di  tengah masyarakat dumai”, tegas Hery.(ricky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed