oleh

Dr.Ferianto Andalkan Ketua Parpol Untuk Menjabat Plt Direktur RSUD

Dumai-infestigasi.com-Dr.Ferianto yang menjabat Plt Direktur RSUD Dumai berhasil melobi Ketua Parpol di Kota Dumai inisial S.Lewat S ini, Walikota Dumai Zulkifli AS melantik Ferianto menggantikan Dr Syaiful.Saat ini dr.ferianto, menjabat Kepala bagian Tata Usaha RSUD Dumai.

Suatu hal yang mustahil dalam Pemerintah kota Dumai dapat menjabat suatu jabatan penting tanpa lobi dan rekomendasi dari koalisi partai pendukung ketika pilkada Dumai 2015.

Belum lupa dalam ingatan masyarakat, bagaimana 8 orang pejabat impor dari pemerintah daerah kabupaten bengkalis eksodus ke pemerintah daerah kota Dumai memegang posisi eselon 2. Dengan masuknya pejabat impor ini, karir pejabat pemko dumai tidak berjalan, padahal pejabat karir pemko Dumai ini bertahan di Dumai, siapapun Walikota dan Wakil walikota terpilih.

Dr.Ferianto ketika di konfirmasi www.infestigasi.com jumat (28/9/2018), terkait dapat menjabat Plt.direktur RSUD Dumai berkat melobi Ketua Parpol di Kota Dumai inisial S, Ferianto menjawab tidak ada lobi-lobi.(ricky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed