oleh

Beredar Kalender Caleg DPR RI Lagi Foto Dengan Lurah di Kota Dumai

Dumai-infestigasi.com-Musim pemilu di Indonesia menjadi masa panen bagi  usaha percetakan.Masing-masing calon legislatif menampilkan foto diri dalam kalender tahun 2019, nomor urut partai politik, nomor urut calon legislatif lengkap dengan lambang partai.

Pantauan di rumah seorang warga di kecamatan Dumai Barat kota Dumai sabtu (22/12/2018), terlihat kalender seorang calon legislatif DPR RI inisial T lagi foto dengan seorang lurah dari kecamatan Dumai Barat kota Dumai.

Menurut seorang warga di kecamatan dumai barat kepada redaksi, keberadaan gambar atau foto lurah bersama caleg DPR RI dalam bentuk kalender 2019 bagaimana pun tidak dapat di benarkan, apalagi foto lurah sedang memakai pakaian PNS lengkap dengan tanda jabatan di baju.

Belum di ketahui apa maksud dan tujuan lurah, foto diri  terpampang di kalender caleg DPR RI 2019.Apa jadi tim sukses atau karena hubungan saudara dengan caleg DPR RI.Konfirmasi yang di ajukan kepada caleg DPR RI inisial T melalui telepon selular sabtu (22/12/2018), T merasa kaget kenapa bisa tahu nomor telepon dirinya.

” Dari mana anda dapat nomor telepon saya”, ujar T.Namanya saja wartawan pak, mudah mencari nomor telepon seseorang, ungkap redaksi kepada T.Ketika di tanyakan perihal ada foto atau gambar lurah bersama caleg tersebut, T tidak menjawab.Lurah yang terpampang gambar atau foto dirinya bersama T yang ikut serta  Caleg DPR RI ketika di konfirmasi, beberapa kali di telepon dan SMS tidak menjawab.

Badan Pengawas Pemilu (bawaslu) Republik Indonesia perlu menindak lanjuti dengan memanggil lurah dan caleg DPR RI inisial T. Bila di temukan pelanggaran pemilu, T dapat di coret dari daftar caleg DPR RI dan Lurah di copot dari jabatan.(ricky)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed