oleh

Arena Permainan Mesin Ketangkasan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Mandiri

Infestigasi-dumai-Arena permainan mesin ketangkasan di kota Dumai secara berkala laksanakan penyemprotan disinfektan secara mandiri.Data yang di peroleh, beberapa arena permainan mesin ketangkasan pada malam hari dan pagi hari menyemprot disinfektan.Hal ini di lakukan untuk membasmi virus dan kuman di arena permainan.

Sejak di bukanya kembali arena permainan mesin ketangkasan senin, 03 Agustus 2020, pemilik usaha tetap menerapkan protokol kesehatan kepada karyawan dan pengunjung, seperti wajib memakai masker, tersedianya air cuci tangan di pintu masuk, serta mematuhi jam operasional tutup pukul 23.00 WIB.Hal ini sesuai aturan yang di buat satuan tugas Tim gugus tugas covid-19 kota Dumai.

Namun, sangat di sayangkan berita miring selalu di kabarkan oleh media tertentu tentang keberadaan usaha arena permainan mesin ketangkasan di kota Dumai agar usaha ini tutup.Padahal jumlah pekerja di arena permainan mesin ketangkasan mencapai ratusan orang yang menggantungkan hidup. Media seharusnya menonjolkan sisi positif dalam menghidupkan perekonomian rakyat, bukan sebaliknya memandang negatif.Kalau segala sesuatu hal di pandang dari sisi negatif, yang positif menjadi negatif.(rh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed