oleh

Anto Pegawai Dishub Ijinkan Tronton Bongkar Pupuk Di Toko Sumber Tani

Infestigasi-dumai-Anto yang berdinas kantor perhubungan pemerintah kota Dumai mengijinkan Truk Tronton 30 ton , roda 10 untuk membongkar pupuk di toko Sumber Tani yang terletak di jalan Diponegoro dekat pasar pulau payung atau tepatnya di seberang Wisma Elite, senin malam, 9 september 2019.

Menurut pengusaha pupuk yang tidak menyebutkan namanya, bahwa  truk tersebut melalui ijin Anto pegawai dinas perhubungan Dumai.Dahulu yang mengijinkan mendiang Taufik, sekarang Anto, ujar pengusaha tersebut. Pembongkaran pupuk dan alat pertanian rutin dalam setiap pekan di bongkar di toko pupuk sumber tani.

Pengusaha tersebut tampak marah, mobil truk di foto.Pengusaha tersebut malah memfoto penulis dan menelpon seseorang untuk mendatangi penulis, namun setelah di katakan bahwa hal ini di terbitkan di media, orang suruhan tersebut tampak mundur.Pengusaha tersebut malah menantang duel, namun dengan elegan penulis menyampaikan bahwa tugas wartawan hanya memberitakan, bukan berkelahi.

Kepala UPT Terminal Barang Dinas Perhubungan Kota Dumai Ramlan Siregar ketika di konfirmasi malam ini mengatakan bahwa truk tronton tidak di benarkan masuk kota dan bongkar muatan, semua harus bongkar di terminal barang.(ricky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed