oleh

Murid SD Santo Tarcisius Ikut Lomba Olimpiade Tingkat Propinsi Riau

Dumai-infestigasi-Murid SD Santo Tarcisius Dumai mendapat prestasi yang gemilang menjadi juara dalam rangka lomba Olimpiade Siswa Nasional (OSN) di tingkat kota dumai.Setelah juara di tingkat kota Dumai, murid SD Santo Tarcisius akan melanjutkan lomba OSN ke tingkat provinsi riau di Pekanbaru untuk mewakili Dumai .

Kepala sekolah SD Santo Tarcisius dumai dan guru serta para murid yang ikut berlomba OSN ke tingkat provinsi riau mengadakan acara pelepasan di halaman sekolah.

Murid SD Santo yang ikut berlomba untuk tingkat provinsi berjumlah tiga orang yang turut di dampingi guru pembina dari sekolah.Nama para murid dari SD Santo Tarcisius yang ikut berlomba di tingkat provinsi riau, Antanasius brlliant S. Juara satu Matematika OSN dumai, Wilbert jonah autelius, juara IPA OSN dumai,  Naura Artike Sari Hutabarat juara tiga IPA OSN dumai.

Meurut kepala sekolah SD Santo Tarcisius dumai Drs. M.P. Leonardy Bsn. mengatakan, “untuk mencapai prestasi ini tidaklah mudah, karena butuh kerjasama para guru dan perlunya juga peran orang tua untuk membimbing anak kita saat di rumah, sehingga menjadi seimbang pengawasannya”. ungkap kepala sekolah itu.

Begitu juga para orang tua murid yang berprestasi ini, mereka merasa bangga dan penuh harapan untuk anak-anak nya yang menuju hal yang gemilang di sekolah SD Santo Tarcisius dumai sampai bisa menjadi juara yang saat ini bisa mewakili dumai,Semoga mereka menjadi juara di tingkat provinsi Riau sebagai mewakili dumai yang akan membawa dan mengharumkan nama kota dumai.Hal ini menjadi harapan para orang tua guru dan kepala sekolah SD Santo Tarcisius dumai.(zul/san).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed