Aparat Sat Pol PP Berhenti Mendatangi Gelper / Arena Permainan Mesin Ketangkasan

  • Bagikan

Dumai-2 bulan belakangan ini Aparat dari Satuan Polisi Pamong Praja Kota Dumai rutin melakukan razia ke tempat hiburan malam di antaranya gelper atau arena  permainan mesin ketangkasan dan usaha Karaoke / Pub.Kedatangan Aparat Satuan Polisi Pamong Praja di antaranya ke game atau tempat arena permainan mesin ketangkasan sesuai perintah dari Komandan Aparat Satuan Polisi Pamong Praja Kota Dumai Yudha Pratama Putra.Titik fokus mendatangi tempat arena permainan mesin ketangkasan yang mempunyai ijin resmi dari Pemerintah Kota Dumai terutama dalam hal pengunjung tetap menjalankan Protokol Kesehatan, di mana pengunjung wajib memakai masker. Makanya, kadang Aparat Satuan Polisi Pamong Praja membawa masker untuk di berikan kepada pengunjung yang tidak memakai masker.

Komandan Aparat Satuan Polisi Pamong Praja Kota Dumai Yudha Pratama Putra ketika di konfirmasi Selasa sore (5/10/2021) terkait razia Satpol PP ke arena permainan mesin ketangkasan menjawab singkat, bahwa mulai kemaren  anggota Sat Pol PP di larang razia ke tempat hiburan malam seperti arena mesin ketangkasan dan karaoke/Pub terutama di malam hari. Hal ini, karena anggaran untuk membayar upah lembur anggota untuk razia di malam hari telah habis.

Yudha Pratama Putra mengharapkan agar memberitahukan kepada dirinya jika ada Aparat dari Satuan Polisi Pamong Praja Kota Dumai mendatangi Arena Permainan Mesin Ketangkasan di malam hari.Sampaikan informasinya bila ada temuan di lapangan, ungkap Yudha.

Pemberitaan yang terbit pada Selasa (5/10/2021) dengan judul berita Ada Apa Aparat Datangi Gelper Tiap Malam?,  tidak menyinggung suatu institusi tertentu karena tidak ada institusi yang di tulis dalam berita.Jika ada yang merasa keberatan dengan suatu isi berita dapat mengadukan ke Dewan Pers.Nanti Dewan Pers yang menguji berita yang terbit pada suatu media. (rh)

  • Bagikan