Orang Kepercayaan Paisal Inisial Nd Di Duga Bagikan Paket Proyek Ke Kontraktor

Ilustrasi korupsi
Ilustrasi korupsi

Dumai- Kendati H.Paisal sedang cuti kampanye karena ikut mencalonkan diri menjadi Calon Walikota Dumai berpasangan dengan Sugiyarto, kekuasaannya dalam mengatur APBD Perubahan Tahun 2024 tidak dapat di usik.Orang kepercayaan Paisal di duga membagikan paket proyek kepada kontraktor. Bahkan kabarnya, seluruh paket kegiatan proyek di duga telah di bagi-bagikan kepada kontraktor sehingga Pjs Walikota Dumai TR Fahsul Falah tidak bisa berbuat apa-apa.

Sebuah sumber yang akurat  dari kontraktor menyebut, dirinya mendapat paket kegiatan proyek yang di beri oleh seorang oknum kontraktor inisial Nd.Paket proyek tersebut di bagi oleh Nd kepada kontraktor di duga berdasarkan rekom Paisal. Kontraktor yang mendapat proyek menyebut dirinya Setor Uang terlebih dahulu baru di beri proyek.

Nd bukan satu-satunya Kontraktor kepercayaan Paisal.Catatan Redaksi, semasa Era kepemimpinan Paisal sebagai Walikota Dumai yang hampir 4 tahun, Nd tetap mendapat paket proyek yang nilainya miliaran rupiah.Selain Nd, beberapa kontraktor juga ada yang merupakan orang kepercayaan Paisal dan prioritas utama mendapat paket proyek.Jika, Paisal kembali menjabat Walikota Dumai untuk ke 2 kalinya, kalangan kontraktor yang dekat dengan Paisal akan semakin kaya raya.Dan, kontraktor yang bukan tim sukses jangan berharap dapat paket pekerjaan.

Menindak lanjuti informasi adanya oknum Kontraktor  Nd yang membagi paket proyek, Redaksi melakukan konfirmasi kepada Paisal, apakah memberi rekom kepada oknum kontraktor Nd membagi paket proyek.Melalui sambungan telepon, Paisal membantah dan meminta bila ada orang yang menanyakan hal itu kepada Redaksi bantah saja.”Bantah saja”, tegas Paisal kepada redaksi.

Di tempat terpisah oknum kontraktor Nd ketika di konfirmasi menjawab, maaf bang, kalau isu itu udah dari dulu bang, emangnya aku siapa, ungkap Nd. Kemudian dalam pembicaraan telepon, Nd menyebut bahwa dirinya hanya menghubungkan ke dinas untuk kontraktor.(rh)