Idul Adha 2024, Wilmar Group Dumai Salurkan 14 Ekor Hewan Kurban

Wilmar Group Dumai Salurkan 14 Ekor Hewan Kurban

INFESTIGASI.COM – Hari Raya Idul Adha 1445 tahun 2024 menjadi momen penting bagi perusahaan Wilmar Group di Kota Dumai.

Setidaknya ada 14 ekor hewan kurban mereka salurkan kepada masyarakat yang berada di daerah sekitar wilayah operasional Wilmar Group Dumai.

General Manajer PT Wilmar Group Dumai, Rachmadsyah melalui Staff Humas Marwan Anugrah menyampaikan tahun ini Wilmar menyerahkan 4 ekor sapi dan 10 ekor kambing kurban kepada masyarakat.

Sasaran penyerahaan yang mendapat hewan kurban dari Wilmar Group adalah Kelurahan Buluh Kasap, Kelurahan Bintan, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota.

Kemudian penyerahan hewan kurban juga menyasaran di Kecamatan Medang Kampai hingga Desa Selingsing.

Rahmadsyah mengatakan bahwa kegiatan penyaluran hewan kurban ini merupakan kegiatan reguler yang dilakukan oleh Wilmar Dumai setiap menyambut Hari Raya Idul Adha.

“Penyaluran hewan kurban untuk masyarakat sekitar perusahaan ini adalah salah satu wujud komitmen tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dengan harapan kegiatan ini dapat membantu masyarakat sekitar perusahaan yang membutuhkan,” ujar Rahmad, Minggu (16/6/2024).

“Mari jadikan momen Idul Adha kali ini sebagai sarana untuk meningkatkan rasa kepedulian dan empati kita kepada sesama,” ungkapnya.