Warga Mengecam Dea Karaoke Beroperasi Hingga Pukul 8 Pagi

  • Bagikan

Dumai-Hiburan malam Dea Karaoke yang terletak di jalan Hasanuddin/ Ombak beroperasi hingga pukul 8 pagi, melewati batas waktu yang di tentukan Pemerintah Kota Dumai pukul 1 pagi.Pantauan hari ini selasa (8/6/2021), pada pukul 6 pagi mendatangi Dea Karaoke, dan ketika di tanyakan kepada seorang pria dan wanita yang keluar dari dalam Dea Karaoke, kenapa hingga pukul 6 pagi belum tutup, si pria dan wanita terdiam.

Keberadaan Dea Karaoke sangat meresahkan masyarakat sekitar, ketika pedagang telah membuka usaha di pagi hari pukul 05.30 seperti kedai kopi dan toko bangunan sekitar Dea Karaoke, malah Dea Karaoke masih hidup musik.Bahkan seorang warga sekitar ketika di tanyakan tentang keberadaan Dea Karaoke, sangat mengecam di mana  menyebut Dea Karaoke buka 24 jam. Lebih sadis lagi, kemarahan warga tersebut menyebut wanita yang pekerja di Dea Karaoke sebagai .. , namun tidak pantas untuk di sebut. Banyak ..di dalam itu pak, ujar warga sembari menunjuk ruko Dea Karaoke.

Ketika kembali melewati jalan Hasanuddin/Ombak pukul 8 pagi ini, ternyata Dea Karaoke masih beroperasi.Pelaksana Tugas (Plt) Satuan Polisi Pamong Praja Kota Dumai ketika di konfirmasi belum masuk kantor. Komandan belum masuk kantor pak, ujar seorang anggota Sat Pol Pamong Praja.(rh)

  • Bagikan