Program Kerja 100 Hari Walikota Dumai H.Paisal Tidak Mengatasi Persoalan Banjir

  • Bagikan

Dumai-Program 100 hari kerja Walikota Dumai H.Paisal dan Wakil Walikota Amris tidak mengatasi persoalan banjir di tengah kota Dumai.3 skala prioritas pasangan ini adalah bidang kesehatan, badukcapil agar pelayanan KTP masyarakat tepat waktu serta yang terakhir mendata warga miskin.

Hal ini di ungkapkan Walikota Dumai H.Paisal selepas di lantik oleh Gubernur Riau Syamsuar di Pekanbaru.Dalam video yang di bagikan terlihat H.Paisal  dan Amris berdiri di sampingnya, sedang di wawancara oleh stasiun televisi lokal Pekanbaru.

3 program 100 hari kerja Walikota dan Wakil Walikota Dumai H.Paisal -Amris yang fokus di bidang kesehatan, pengurusan KTP dan pendataan warga miskin itu untuk ukuran kerja 3 hari, bukan 100 hari kerja.Program kesehatan dan pengurusan KTP tepat waktu serta pendataan warga miskin dapat di kerjakan oleh Camat dan kepala dinas.

Kalau bicara sebagai kepala daerah, H.Paisal harus berani mengatakan program 100 hari kerja mengatasi masalah banjir di tengah  kota Dumai.Drainase tersumbat, berjuta kubik lumpur mengendap di parit.Hujan 1 jam jalanan di kota Dumai kebanjiran. Apalagi bila datang air pasang dari  laut.Permasalahan dari dulu yang di hadapi kota Dumai hanya ada 2, yaitu persoalan banjir dan Air Minum.(rh)

 

  • Bagikan