oleh

Patroli Gabungan Tutup Warung Remang Di Kelakap 7

Infestigasi-dumai-Tim patroli gabungan yang terdiri dari satuan Polisi Pamong Praja dan Polres Dumai malam ini  tutup paksa warung remang yang terletak di jalan kelakap 7.

Kepala satuan Polisi Pamong Praja kota Dumai memerintahkan komandan regu untuk mengecek lokasi warung remang di kelakap 7 setelah menerima informasi dari warga, bahwa warung tersebut masih buka hingga pukul 21.30 WIB.Sekitar 15 menit kemudian tim patroli gabungan sampai di lokasi dan menyuruh pemilik warung untuk menutup usaha yang menjual minuman ringan.

Lokasi warung remang di jalan kelakap 7 terletak di pinggir jalan, namun tidak semua orang mengetahui lokasi ini.Hasil penelusuran beberapa waktu lalu di warung remang ini, buka dari sore hingga malam hari.Warung remang terdiri dari bilik kecil ukuran 40 cm X 1 meter, ada meja untuk meletak minuman atau makanan. Tempat duduk tiap bilik hanya bisa untuk 2 orang.Ada sekitar 5 baris warung, di mana tiap warung berisi 4 bilik.Kebanyakan yang berkunjung ke tempat ini orang yang pacaran, baik anak remaja maupun orang dewasa.(riki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed