oleh

Lion Group Rencana Bangun Sekolah Penerbangan Di Dumai

Infestigasi-dumai-Lion group merencanakan akan mendirikan sekolah penerbangan di kota Dumai. Lokasi tepatnya di area bandara Pinang Kampai Dumai.Hal ini di ungkapkan kepala dinas perhubungan kota Dumai, sabtu, 26 oktober 2019, setelah berlangsung pertemuan dengan perwakilan Lion Gruop Capt.Budi.Pihak Lion gruop sangat berminat untuk mendirikan sekolah penerbangan di dumai karena di dukung oleh area lokasi yang rata dan tidak berbukit.

Pertemuan dinas perhubungan kota Dumai dengan pihak Lion Group berlangsung  pada kamis, 25 oktober 2019 di ruangan VIP Bandara Pinang Kampai.Kepala dinas perhubungan kota Dumai Asnar dalam pertemuan tersebut di dampingi kepala bidang sarana dan prasarana dan kepala UPT Bandara Pinang Kampai, sedangkan Captain Budi dan beberapa orang staff dari Lion Group.

Jumlah penerbangan yang telah mulai lancar dan padat dari beberapa kota menuju dan berangkat dari Bandara Pinang Kampai, menjadi pertimbangan Lion Group dan jarak yang sangat dekat dengan kota Batam.Lion Group juga akan membuat pusat perbengkelan untuk armada pesawat milik Lion Gruop.Pertimbangan Dumai di tunjuk sebagai tempat sekolah penerbangan, setelah gagalnya bandara tuanku tambusai di Pasir Pengairan kabupaten Rokan Hulu di tunjuk sebagai tempat sekolah penerbangan.Hal ini, karena bandara Tuanku Tambusai belum memenuhi syarat untuk mendirikan sekolah penerbangan yang di miliki Lion Group tersebut.

Menurut Capt. Budi yang merupakan putra daerah riau yang lahir di Pekanbaru, apabila sekolah penerbangan milik lion gruop berdiri di kota Fumai, maka anak-anak Dumai bisa masuk menjadi penerbang handal tentunya harus memenuhi fisik yang sehat.Setelah lulus nanti langsung dapat bekerja di Lion Group.

Kepala Dinas Perhubungan kota Dumai Asnar dalam waktu dekat akan mengatur jadwal pertemuan antara  Walikota Dumai Zulkifli,AS dengan pihak Lion Gruop untuk membicarakan pendirian sekolah penerbangan di kota Dumai.(ricky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed