oleh

Kapolsek Dumai Timur Belum Menindak Permainan Mesin Tembak Burung Di Simpang Ampang-Ampang

Infestigasi-dumai-Permainan mesin tembak burung dan ikan di simpang ampang-ampang menuju lokalisasi pelacuran ampang-ampang yang masuk wilayah hukum Polsek Dumai Timur terkesan kebal hukum. Bagaimana tidak, setelah 2 pekan lalu di beritakan, 2 mesin game tersebut masih utuh terlihat dan ramai pengunjung bermain tembak burung dan ikan.

Penulis yang melakukan pelacakan seorang diri, selasa, 29/9/2020, di lokasi simpang ampang-ampang terlihat beberapa orang bermain game. Melihat penulis mengeluarkan HP dan memfoto mesin game, penjaga mesin berteriak-teriak matikan mesin matikan mesin cepat matikan mesin, lalu berhamburan 8 orang pemain keluar dari rumah game.Penjaga game berusaha menghubungi pemilik mesin game dan di minta  penulis mau bicara dengan pemilik mesin game, namun penulis menolak.

Kepala kepolisian sektor (kapolsek) Dumai Timur Kompol Ade Zaidi SIK ketika di konfirmasi langsung via telepon selular, kenapa tidak menindak permainan mesin game di simpang ampang-ampang berdalih anggota terbatas. Ketika di sampaikan penulis kepada kapolsek Dumai Timur, kalau tidak ada penindakan dari Polsek akan di laporkan ke Mabes Polri, kapolsek menjawab tak apa-apa.

Begitu di kirim foto mesin game di simpang ampang-ampang  ke WA Kapolsek, lalu Kapolsek menjawab, terimakasih infonya, akan segera kita kerjakan, mengingat banyak giat tahapan pilkada dan anggota terbatas di polsek, mungkin butuh waktu.(rh)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed