oleh

Ini Penampakan Rumah Gelper Tanpa Ijin Usaha Di Penerbit

Infestigasi-dumai- Bos judi mesin permainan ketangkasan di kota Dumai melakukan ekspansi besar-besaran ke daerah pinggiran.Setelah sukses menguasai kecamatan Bukit Kapur sebagai basis mesin ketangkasan tembak burung dan ikan, mesin game kembali di serakkan atau di sebarkan di kecamatan Sungai Sembilan.

Pantauan di lapangan, selasa, 6/10/2020, di daerah Penerbit kelurahan Tanjung Penyembal kecamatan Sungai Sembilan, tepatnya di dekat PT.Ivo Mas terdapat rumah warga yang di jadikan tempat permainan mesin ketangkasan.Awalnya, agak susah menemukan lokasi mesin game ini, dari pura-pura minum di warung hingga bertanya.Merasa lokasi yang di tuju tidak ketemu, penulis memutuskan balek ke kota.

Namun, baru beberapa meter berjalan, terdengar suara memukul-mukul meja.Setelah memastikan rumah yang di tuju, penulis masuk ke rumah game, dan di temukan beberapa orang pemuda sedang asyik main di mesin game. Pemilik mesin game di daerah pinggiran merasa untung besar, karena tidak perlu mengurus surat ijin usaha ke Pemko Dumai dan tidak membayar retribusi kepada daerah.

Beberapa awak media memandang, capek-capek memberitakan gelper daerah pinggiran, namun tidak juga tutup.Padahal, semua fakta di lapangan tentang keberadaan mesin game di daerah pinggiran di data tempat dan dokumentasi berupa foto, dan esok hari ke Jalan Baru Bukit Kapur, setelah lengkap di kirim ke Jakarta.(rh)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed