oleh

Ini Penampakan Gudamg Penimbunan Ilegal BBM Subsidi Di Duga Milik Oknum Tentara EH

Dumai-infestigasi-Ada sesuatu yang aneh di kota Dumai tercinta ini.Begitu banyak, hampir mencapai 20 titik tempat penampungan ilegal BBM dan CPO kenapa tidak di lakukan penindakan oleh Aparat Negara.

Negara mengeluarkan gaji yang cukup besar untuk aparat agar menangkap pelaku kejahatan terutama tindak pidana penggelapan BBM dan CPO.Namun yang terjadi sebaliknya, keberadaan tempat penampungan ilegal bbm subsidi dan cpo sengaja di biarkan , bahkan dengan terang-terangan berani membuka usaha ilegal di dekat pusat pemerintahan kota Dumai yang terletak di jalan Tuanku Tambusai dulu jalan Perwira.

Gudang penampungan ilegal bbm subsidiĀ  ini dulunya milik oknum tentara inisial EH.Lokasi gudang penampungan ilegal bbm ini hanya berjarak 400 meter dari kantor Walikota Dumai dan kantor DPRD Dumai.

3 tahun silam. penulis pernah memotret gudang penampungan ilegal bbm subsidi milik oknum tentara inisial EH.Di depan gudang tersebut terdapat sebuah warung, melihat ada wartawan yang memfoto gudang penampungan ilegal bbm, 4 oknum tentara menghampiri dan mencoba merampas kamera ponsel.Penulis bersitegang dengan 4 oknum tentara dengan mengatakan bahwa melakukan pemotretan di jalan raya bukan memasuki gudang, namun 4 oknum tentara tetap berkeras ingin mengambil ponsel kamera, namun tidak tercapai.

Pantauan di lapangan jumat (5/4/2019), tempat penampungan ilegal bbm ini di duga masih milik oknum tentara EH.Terlihat gudang ilegal ini ramai di datangi puluhan truk pengangkut bbm subsidi, di mana para supir truk mengurangi muatan bbm atau istilah “kencing” bbm.Terlihat 4 orang petugas berjaga di depan warung.(ricky)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed