oleh

GM Pelindo Dumai Diam di Tanya Siapa Kontraktor Perbaikan Alat Berat

Dumai-infestigasi.com- Sering rusaknya alat berat milik PT.Pelindo 1 Cabang Dumai menjadi kecurigaan www.infestigasi.com, karena dari peninjauan di pelabuhan, alat berat seperti crane selalu terduduk dan tidak di manfaatkan.General Manager PT.Pelindo 1 Cabang Dumai Mardiofi ketika di konfirmasi selasa (9/10/2018) mengakui beberapa  alat saat ini  mengalami kerusakan dan dalam proses perbaikan.

Mardiofi menambahkan bahwa seluruh alat itu sudah ada perencanaan  perbaikan yang di sesuaikan dengan anggaran yang  tersedia, jadi ada  alat yang menunggu ketersediaan baru dapat di perbaiki. Ketika di tanyakan siapa kontraktor yang melaksanakan perbaikan alat berat , Mardiofi diam tidak menjawab.

Bahwa telah menjadi suatu rahasia umum, kontraktor yang menangani perbaikan kerusakan alat berat milik PT.Pelindo 1 Cabang Dumai tidak profesional.Seperti di beritakan beberapa waktu lalu, 2 unit Crane yang baru milik PT.Pelindo 1 Cabang Dumai belum di fungsikan dan menghasilkan keuntungan bagi perusahaan malah rusak.

Walau sering di kritik tentang kinerja PT.Pelindo 1 Cabang Dumai, Mardiofi selaku General Manager ketika di konfirmasi media selalu aktif memberi hak jawab.Hal ini jauh berbeda dengan bawahannya, yang ketika di konfirmasi tidak memberikan jawaban.(ricky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed