DLH Dumai Bantah Oil Boom PT.CPI 4 Lapis

  • Bagikan

Dumai- Dinas Lingkungan Hidup kota Dumai melalui kepala bidang pengendalian dan pencemaran  lingkungan Afdal Syamsir membantah berita yang terbit di media masa terkait pernyataannya yang menyatakan Oil Boom PT.Chevron Pacific Indonesia (CPI) terpasang 4 (empat) lapis ketika terjadi tumpahan minyak di dermaga 4.Afdal dengan tegas membantah pernyataan yang terbit di media masa.

Afdal ketika di konfirmasi selasa malam (2/3/2021) apakah turun ke tempat tumpahan minyak pada sabtu malam (27/2//2021) hingga Minggu pagi (28/2/2021) sehingga membuat pernyataan seolah melihat dan mengetahui ada 4 lapis oil boom PT.CPI, menjawab, “Maaf Pak Saya tidak ada bilang begitu…ntah siapa yang menyebar beritanya”, ungkapnya.

Dengan bantahan Afdal Syamsir, telah jelas bahwa Oil Boom PT.CPI hanya terpasang 1 lapis.Media masa harus memberitakan peristiwa sebenarnya terkait tumpahan minyak PT.CPI di perairan Dumai.Tumpahan minyak PT.CPI di dermaga 4 perairan Dumai menjadi sorotan media internasional. Untuk itu media masa di tuntut untuk memberitakan peristiwa tumpahan minyak milik PT.CPI secara profesional. Jangan menyebarkan berita bohong atau hoax.(rh)

 

  • Bagikan