oleh

Direktur RSUD Dumai dr.Ferianto Terkesan Panik

Dumai-infestigasi-Direktur Rumah Sakit Umum Daerah kota Dumai dr.Ferianto terkesan panik di beritakan terkait peresmian gedung kebidanan dan VIP kebidanan RSUD Dumai oleh seorang calon anggota legislatif,  hingga di laporkan oleh warga ke Bawaslu kota Dumai.

Seorang warga yang ketemu Direktur Rumah Sakit Umum  Daerah Kota Dumai dr.Ferianto beberapa hari lalu bercerita bahwa dr.Ferianto mengeluhkan pemberitaan media massa tentang dirinya.Hal ini di ungkapkan seseorang kepada redaksi jumat (15/3/2019) di sebuah hotel di kota Dumai.

Bahwa dalam perbincangan di RSUD Dumai, dr.Ferianto menyebut nama abang.Lalu saya terangkan, bahwa saya kenal dan dia adalah abang-abang saya di pelabuhan, ujar orang tersebut kepada dr.Ferianto.Menanggapi keluhan dr.Ferianto kepada seseorang tersebut, di jelaskan oleh redaksi, bahwa pers itu berfungsi  sebagai sosial kontrol.

Redaksi menerangkan, bahwa terkait pemberitaan peresmian gedung kebidanan  oleh seorang caleg telah melalui konfirmasi kepada dr.Ferianto, dan tidak di jawab.Hal ini sangat  berbeda jauh dengan pejabat sebelumnya, yang selalu memberikan klarifikasi kepada media massa atas konfirmasi atau pertanyaan yang di ajukan.

Informasi yang di peroleh, Bawaslu kota Dumai sedang mengkaji laporan TZ, perihal laporan pengaduan tentang peresmian gedung RSUD Dumai oleh seorang caleg kota Dumai.Sementara itu, seorang narasumber menyebut, dr.Ferianto sedang berangkat ke luar kota.(ricky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed