oleh

Camat Sungai Sembilan Harap Partisipasi Perusahaan Membangun Infrastruktur

Dumai-infestigasi-Camat Sungai Sembilan kota Dumai Tanwir Azhar Efendi berharap partisipasi  perusahaan membangun infrastuktur jalan kecil buat akses masyarakat kecamatan Sungai Sembilan.Tanwir mengutarakan tentang program di kecanatan Sungai Sembilan  menyangkut kegiatan atau pogram pogram di tahun 2019. Pihak kecamatan akan menerobos infrasrtuktur jalan yang di daerah pinggiran seperti daerah batu teritip, karena akses jalan di sana masih kurang baik.

Seperti di ketahui, masyarakat membawa hasil bumi untuk di jual melewati jalan yang kurang baik , kalau lah jalan nya masih begitu tentu lamban pergerakan mereka untuk keluar dari lahan tersebut. Untuk itu saya mencoba menerobos bagaimana cara agar jalan yang kurang baik ini bisa terealisasi untuk di perbaiki.

Menurut Camat, kalau menunggu APBD Dumai realisasinya lama, yang kita harapkan dari perusahaan  yang ada di kecamatan Sungai Sembilan ini. untuk memberikan perhatiannya di lingkungan untuk masyarakat. Yang saya inginkan melihat daerah kecamatan Sungai Sembilan maju dan berkembang tidak lagi begitu-begitu saja dan saya sebagai Camat  Sungai Sembilan punya beban moral kalau di daerah kita ini tidak ada perkembangan nya.

Mengenai kontribusi perusahaan di kecamatan Sungai Sembilan terhadap CSR, Camat mengeluhkan, karena kalau kita undang mereka sebagai perusahaan untuk membahas pogram pogram seperti bantuan, contoh untuk bantuan mesin pompa air yang ketika kebakaran hutan nantinya, mereka tidak bisa memutuskan, karena yang datang ketika di undang bukanlah manager tapi bawahan perusahan, yang sama sekali kalau kita sampaikan kepada mereka tidak bisa apa-apa dalam memutuskan.

Saya berharap yang hadir dalam rapat mewakili perusahaan adalah para manager perusahaan itu untuk menghadiri undangan saya,  dan kita duduk bersama membahas persoalan- persoalan di lingkungan masyarakat. Sebagai Camat Sungai Sembilan sangat berterima kasih kepada PT SDS Dumai yang mana perusahaan  telah banyak berbuat untuk masyarakat  dan juga mereka cepat tanggap ke masyarakat setempat serta  ada  pogram pogram yang kita sampaikan kepada perusahaan SDS  telah di laksanakan.

” Semoga ini menjadi contoh yang baik ke perusahaan perusahaan lainnya yang ada di kecamatan sungai sembilan, kelanjutan  pogram pogram PT SDS  untuk masyarakat dapat  terus berjalan”, ungkap Tanwir.(zul/santi).

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed