oleh

Ada Gambar Lurah Ahmad Sapawi di Kalender Caleg DPR RI Tabrani Maamun

Dumai-infestigasi-Ada gambar Ahmad Sapawi yang menjabat Lurah Bagan Keladi Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai,   terlihat jelas terpampang di kalender Calon Legislatif  DPR RI Tabrani Maamun dari Partai Golkar nomor urut 4 dapil Riau 1.Seperti di ketahui, saat ini Tabrani Maamun masih menjabat sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Golkar.

Pada bagian bawah sebelah kanan, tampak lurah  Ahmad Sapawi sedang duduk di samping Tabrani Maamun caleg DPR RI sembari memberi tanda 2 jari jempol.Kalender caleg DPR RI Tabrani Maamun bersama lurah Ahmad Sapawi di ketahui redaksi di rumah seorang warga di kelurahan Pangkalan Sesai kecamatan Dumai Barat.Warga tersebut memberikan bukti kalender caleg DPR RI Tabrani Maamun kepada redaksi sebagai pendukung tugas jurnalistik.

Undang-undang Pemilu melarang PNS ikut terlibat politik praktis, dalam mendukung salah satu calon legislatif, kepala daerah maupun Presiden. Dengan keberadaan gambar atau foto lurah  Sapawi bersama Tabrani Maamun caleg DPR RI dalam bentuk kalender 2019, berarti lurah Ahmad Sapawi terlibat dalam politik praktis dalam mendukung salah satu calon legislatif.Bagaimana pun tidak dapat di benarkan, apalagi gambar  lurah Ahmad  Sapawi sedang memakai pakaian PNS lengkap dengan tanda jabatan di baju.

Pada pemberitaan kemaren, Tabrani Maamun Caleg DPR RI dan Lurah  Ahmad Sapawi tidak menberikan klarifikasi dan hak jawab.Belum di ketahui apa maksud dan tujuan lurah Ahmad Sapawi foto bersama dengan Tabrani Maamun terpampang di kalender caleg DPR RI 2019 milik Tabrani Maamun.Apa lurah  Ahmad Sapawi jadi tim sukses atau karena hubungan saudara dengan Tabrani Maamun caleg DPR RI ? Konfirmasi yang di ajukan kepada caleg DPR RI , Tabrani Maamun melalui SMS selasa(25/12/2018) hingga berita ini di terbitkan tidak memberikan hak jawab. (ricky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed