Razia Kamtibmas Sat Pol PP Jaring 36 Orang Warga

  • Bagikan

Dumai-Menjelang bulan suci Ramadhan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Dumai bersama tim gabungan beberapa instansi terkait melakukan razia Kamtibmas selasa (29/3/2022).Tim gabungan melakukan razia orang ke penginapan dan wisma yang terletak di kota Dumai.

Menurut kepala satuan polisi pamong praja kota Dumai Yudha Pratama ketika di konfirmasi pagi ini menyebutkan, bahwa jumlah warga yang terjaring dalam operasi Kamtibmas ke penginapan yang ada di Kota Dumai totalnya 36 orang, 7 orang di antaranya dari The Best Hotel.

Saat melakukan peliputan dan pemotretan dari belakang truck sat pol pamong praja terlihat lebih dari 10 orang di dalam truck.Posisi belakang truck masuk ke halaman parkir hotel, sehingga muncul judul berita Razia Gabungan Sat Pol PP Amankan Puluhan Orang di The Best Hotel.

Menurut yang mengaku humas The Best Hotel Ir.Toga Tampubolon, pihak manajemen hotelĀ  merasa keberatan dengan jumlah orang yang terjaring di the best hotel puluhan orang, yang benar adalah 7 orang pak , ungkapnya ke redaksi via telepon sembari mengirimkan daftar nama orang yang terjaring via WA.Dengan klarifikasi ini hak jawab dari pihak The Best Hotel telah di muat.(rh)

 

 

  • Bagikan