Razia Gabungan Sat Pol PP Amankan Puluhan Orang Di The Best Hotel

  • Bagikan

Dumai- Razia gabungan yang di adakan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Dumai bersama instasi Polres Dumai, Polisi Militer TNI AD mengamankan puluhan orang dari The Best Hotel Selasa (29/3/2022) pukul 09.00 WIB yang terletak di jalan Diponegoro kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota. Puluhan orang yang terjaring operasi yustisi mayoritas wanita, namun ada juga pria di masukkan ke dalam truck Satpol PP untuk di bawa ke kantor Satpol PP Kota Dumai.

Ketika sedang melakukan pemotretan orang yang terjaring razia di The Best Hotel, seorang oknum yang ikut dalam rombongan inisial  IH melarang pemotretan.IH menghampiri penulis dan berkata ,” hapus foto itu” , ujar IH.Kenapa di hapus fotonya pak ?, saya ini wartawan, Bapak saja bisa saya foto, ini kartu pers saya dari  Dewan Pers, ungkap penulis.

“Kasihan orang itu di foto pak”, ungkap oknum tersebut.Melihat perdebatan,  seorang polisi pamong praja mendekat menengahi perdebatan, merasa tahu pemotret adalah seorang wartawan. Untuk menelusuri oknum yang menyuruh menghapus foto dari instansi mana, penulis melakukan klarifikasi ke atasan instansi IH, namun belum di jawab.(rh)

  • Bagikan